10/16/2014

Festival Bengawan Bojonegoro "Parade Perahu Hias"

Selamat Ulang Tahun Bojonegoro yang ke 337 ^_^
wah wah wah, tak terasa usia Kabupaten Bojonegoro tercinta ini sudah semakin tua. Di usia yang ke 337 ini, tentunya Kota Ledre bukan kota yang "itu itu saja". Tapi, pasti sudah mempunyai banyak hal hal yang mengesankan. Terlebih berkah dari Sungai Bengawan Solo :) Bojonegoro lebih Indah karena adanya Sungai yang terkenal Panjangnya ini.
Jadi, Terimakasih Sungai Bengawan Solo, terimakasih atas semua yang kamu berikan kepada masyarakat Bojonegoro.
Untuk mengenang jasa - jasa Bengawan Solo bagi Masyarakat Bojonegoro, Bojonegoro mengadakan Festival Bengawan Bojonegoro. Acara ini juga untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro yang ke 337. Acara Festival Bengawan Bojonegoro berlangsung selama 3 hari. 14 - 16 Oktober 2014. Dan puncak Festival Bengawan berlangsung pada Kamis, 16 Oktober. Yaitu dengan kegiatan inti Parade Perahu Hias dengan start dari Bendungan Gerak kemudian menyusuri sepanjang sungai Bengawan Solo (Bojonegoro) menuju ke Lapangan Banjarsari, Kota Bojonegoro.
Dan Alhamdulillah, Parade Perahu Hias bisa memikat setiap mata para penonton Festival tersebut. Acara ini bisa menggugah masyarakat Bojonegoro untuk berbondong - bondong menyaksikan acara tersebut. Dan Hasilnya, banyak penonon yang memenuhi setiap tepi Sungai Bengawan Solo.




















0 komentar:

Posting Komentar

#salam kenal yaaa... Jangan lupa tinggalkan jejakmu disini.