2/16/2014

Aksi kami di antara hijaunya sawah

Hampir tiap hari minggu aku habisin buat jalan-jalan sama mbak lely, "SAWAH" ??? heheeee... yuppss.. aku seneng banget sama pemandangan alam. Bagiku, melihat pemandangan alam bisa membuat hati adem, tenang dan gimanaa gitu. dan kali ini, saya dan saudara saya memilih SAWAH sebagai tempat tujuan jalan jalan. mungkin kita nggak akan mikir, apakah 10 tahun kedepan sawah sawah ini masih ada atau tidak. makanya, kami harus bisa menikmati pemandangan ini sebelum sawah ini lenyap, hehe. oh iya ini ada sedikit cekrek cekrek nih ketika saya dan dua sepupu saya sedang bermain di sawah. hehehe...




ini abangnya Denizar, namanya Diki... gak jauh beda lah ma Denizar dia juga narsong :)

Denizar Keep Smile

Denizar n Diki Gagal Cheribelle

Denizar mau terbang dulu ya Bang... ^_^

Abang diki lagi bertapa mw di makan ma adek Denizar
kalau ini Fitria sedang main main


Cii luuukkkk Baaaaaaaaaa... :D :D


Duch bang Diki kok Hormat pake tangan kiri sih bang :p :p

Trio Wuooock...Wuuooockk... :D :D :D

0 komentar:

Posting Komentar

#salam kenal yaaa... Jangan lupa tinggalkan jejakmu disini.