2/25/2014

Mengenal Shalat Shubuh

    Shalat shubuh merupakan shalat yang banyak keutamaan dan manfaatnya bagi kita. Selain shalat fardhu, juga dapat menyehatkan tubuh kita. Allah SWT telah menetapkan siang hari untuk bekerja mencarin nafkah dan malam hari sebagai waktu untuk istirahat dan tidur agar kita bisa melaksanakan Shalat Shubuh.
    Akan tetapi, sekarang ini kemajuan teknologi dapat membuat kita sering mengabaikan aturan yang telah ditetapkan. Jika hal ini terus dilakukan manusia, maka akan dapat mengakibatkan gangguan fisik seperti lemas, tidak bersemangat, kondisi tubuh jadi tidak sehat, dll.
    Aturan bahwa siang untuk bekerja merupakan hal yang paling disukai oleh Allah SWT daripada berdiam diri dan tidur. Ini dimulai dari terbitnya matahari sampai terbenamnya matahari. Jika pola tidur tidak teratur, tubuh akan mengalami sakit dan akibatnya waktu untuk shalat shubuh terlewatkan karena tidur. Dan orang yang tidak menunaikan ibadah shalat shubuh, pagi harinya pasti akan bangun siang dalam kondisi badan yang lemas dan malas.

0 komentar:

Posting Komentar

#salam kenal yaaa... Jangan lupa tinggalkan jejakmu disini.